Cari Posting di World of Star!

Memuat...

Jumat, 22 Juni 2012

[ENJOY] Tipe Cowok Favorit Member SNSD

Langsung ke topik ya, tanpa basa-basi :)
---
Tipe pria idaman Taeyeon:

Senyumannya. Senyumannya harus bersinar jadi akan enak jika pria itu punya kulit putih jernih dan bibir merah, dan stylenya harus natural.
Tipe pria idaman Jessica:
Yang dari penampilan pertamanya membuat nyaman, kayak menemui seseorang yang telah kau kenal lama, punya humor dan nggak ada momen canggung 
Tipe pria idaman Sunny:

Dia harus ikhlas, aku berharap dia sangat baik kepada lansia dan anak-anak. Bukankah pria seperti itu pasti akan punya kelakuan baik terhadapku? 

Tipe pria idaman Tiffany:

  Penampilan dan sifat yang penting bertanggung jawab. Seseorang yang bisa aku percaya namun tidak mudah dan tak terbebani juga, apakah kalian mengerti? 
Tipe pria idaman HyoYeon:

Aku nggak mau pria yang punya lipatan mata. Punya senyuman yang ujung bibirnya agak naik ketika senyum, bisa membuat suasana ceria.  
Tipe pria idaman Yuri:

  Aku berharap dia perhatian, pria yang bisa menunjukkan kehangatan walau aku hanya melihat dia 
Tipe pria idaman SooYoung:

   Aku berharap dia berhasrat dalam segala aktifitas, jika dia punya itu maka dia akan tahu cinta sejati dan cara menghargai pacarnya.  
Tipe pria idaman YoonA:

   Pria yang tenang dalam situasi apapun, yang bisa menenangkan siapapun.  
Tipe pria idaman SeoHyun:

  Pria yang bisa mengerti aku dan yang selalu bisa berinteraksi dengan senyuman. Melihat pria seperti ini akan membuatku senang.  
cr: ayumiayumkorean.blogspot.com
Numpang lewat : Tipe cowokku sama kayak Seonni.... Bisa ngertiin aku :) *kaga ada yang nanya*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Don't be silent readers! Comment here! Comment about positive, ok?!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...